Sample Images

Peluang Investasi

Pelabuhan Tanjung Bonang, Kawasan Industri Rembang.

Lihat selengkapnya

Perijinan

Perijinan

Gerbang Anda dalam berinvestasi untuk mendukung tumbuhnya usaha.

Lihat selengkapnya

Penghargaan

Penghargaan

Wujud pengakuan atas kerja keras pemerintah bersama masyarakat.

Lihat selengkapnya

Belasan band tampil dan bersaing dalam festival band pemuda untuk memperingati Hari Kartini ke 136 di halaman parkir Stadion Krida Rembang, Selasa (28/4/2015). Kegiatan ini untuk mewadahi kreatifitas para pemuda di Rembang utamanya yang memiliki hobi bermusik.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rembang, Sunarto menjelaskan kegiatan tersebut sengaja digelar untuk menyemarakkan Hari Kartini dan mengenang perjuangan RA. Kartini. Setiap peserta harus membawakan lagu “Gebyar-gebyar” sebagai lagu wajib.

“Festival yang digelar selama dua hari ini juga mempunyai tujuan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta mengembangkan minat dan bakat dibidang seni budaya.”ujarnya

Sementara itu Bupati Rembang melalui Asisten III Setda Rembang, Abdullah Zawawi mengatakan pemuda memiliki peran dan tanggung jawab sebagai penerus bangsa, Lomba Ajang Kreativitas Pemuda seperti festival band  bisa menjadi kegiatan positif bagi para pemuda Rembang.

“Pemuda mempunyai peran sebagai motor penggerak roda pembangunan, khususnya di Kabupaten Rembang tercinta. Sebuah negara akan menjadi kuat eksistensinya, ketika para pemudanya mampu tampil aktif dan dinamis di tengah masyarakat.”imbuhnya

Bagas Sanjaya Simamora, salah satu personel grup band Yosa singkatan dari Yos Soedarso dan Santa Maria sangat mendukung kegiatan seperti festival band untuk mengenang perjuangan para pahlawan.

“Banyak yang masih belum mengetahui apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.”katanya  

 

Dalam festival yang dikhususkan pemuda berusia 16 hingga 30 tahun ini akan diambil juara 1 hingga juara harapan 3. Grand final akan berlangsung pada hari Rabu (29/4/2015).

Berita

Press Release

Pengumuman