Pemerintah Kabupaten Rembang

2019 Jalan Babadan Dihotmix

Jalan antar desa Karangsekar desa Banggi, di tahun 2019 nanti akan dihotmix.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rembang – Abdul Hafidz, saat pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat, di halaman Madrasah Miftahul Ulum, Desa Babadan, kecamatan Kaliori, baru-baru ini.

“Saya lihat jalan ini kok masih belum baik. Insya Allah nanti sebelum hari raya, jalan antara Karangsekar sampai Banggi, akan kami rawat sementara. 2019 akan kami hotmix. Kita rawat sementara. Karena kemarin kami salah dalam merencanakan. Sebetulnya ini yang harus dihotmix dulu tetapi salah. Karena ini sudah lewat, jadi kita rawat. Butuh 2 tahun untuk perbaikan, sebelum 2 tahun ini sudah hancur. Insya Allah 2019, akan kami hotmix,” jelasnya.

Bupati menambahkan pemerintah kabupaten Rembang di tahun 2018 telah menganggarkan pembangunan jalan antar desa Gunungsari Nganguk sampai Desa Wiroto Mambung sebesar Rp. 2,4 milyar.

Sementara itu salah satu warga desa Babadan – Parman meminta kepada Pemkab dihotmixnya jalan antar desa Karangsekar Banggi dibarengi dengan perbaikan drainase. Karena jalan yang ada rawan longsor, terlebih jika hujan, jalan yang ada menjadi tempat lewatnya banjir.

Exit mobile version