Pemerintah Kabupaten Rembang

Jelang Pensiun, 76 PNS Ikuti Pembekalan

Pemerintah Kota Rembang menggelar pembekalan bagi 76 Calon Purna Tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tahun 2023. Acara berlangsung di Aula Lantai 4 Kantor Bupati Rembang dan diikuti 76 peserta Calon Pensiunan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang, Afan Martadi mengatakan peserta pembekalan teknis terdiri dari PNS yang memasuki masa purna tugas periode bulan Februari 26 orang, Maret 21 orang dan bulan April 29 orang.

“Eselon 3 ada Pak Mustholih – Camat Rembang, Pak Irfanudin – Inspektur Pembantu di Inspektorat, Bu Narni Kabid di Bakesbangpol,” imbuhnya.

Afan mengungkapkan  pembekalan itu bertujuan untuk mempersiapkan PNS menjelang purna tugas dan memberikan penjelasan mengenai ketaspenan serta memberikan pengetahuan tentang hak peserta pensiun.

“Di situ ada pembekalan teknis, pembekalan tentang kegiatan-kegiatan yang lain. Pembekalan teknis tentu saja tentang pemberkasan. Pemberkasan apa saja yang harus dicukupi. Sehingga nanti pas pensiun, hak-hak tentang kepensiunan langsung diterima,” tandasnya. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version