Pemerintah Kabupaten Rembang

Awak Media Merupakan Mitra Pemerintah

Jalannya roda pemerintahan dalam upaya memajukan suatu daerah dalam hal ini dibutuhkan peran pengawasan tak hanya dari internal saja, tetapi juga dari eksternal dalam hal ini dari rekan- rekan wartawan.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Rembang H.Bayu Andriyanto @andriyantobayu saat menghadiri pelantikan pengurus baru PWI Rembang periode 2019-2022 di Fave Hotel, Rabu (23/10).

Wabup menambahkan jika benar katakan benar, namun jika perlu adanya evaluasi atau kritikan maka sampaikan.

“Semuanya saat ini eranya keterbukaan, ada KPK, BPK, LSM , ada wartawan, ada laporan LHKPN masyaAllah. Inilah yang kita inginkan terwujudnya Good Governance dan Clean Government,”

Untuk itu kepada pengurus yang baru semoga dapat menjadi mitra pemerintah. Pengalaman yang buruk pernah terjadi, jadikanlah guru yang terbaik.

“Seperti kata Pak Amir Machmud, dengan niat yang baik , ikhlas dan berusaha menghidupi organisasi maka akan mengdapatkan hasil yang maksimal. Tapi jika niatnya hidup dari organisasi maka akan banyak kekurangan, jadikanlah seperti yang di slogankan pak Kapolres “Pengabdianku adalah Ibadahku” ” pungkasnya.

Dalam Konfercab PWI Kabupaten Rembang , Musyafa’ terpilih sebagai Ketua periode 2019-2022.

Exit mobile version