Pemerintah Kabupaten Rembang

Bupati Abdul Hafidz Mendapat Penghargaan Dari Radar Kudus

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz menerima penghargaan dalam Radar Kudus Award 2018 di hotel Gripta Kudus, Jum’at (13/7) malam. Penghargaan diberikan atas prestasinya dalam membawa Kabupaten Rembang sebagai kabupaten yang ramah investasi, Penghargaan diberikan oleh Direktur Radar Kudus Baehaqi.

Seusai menerima penghargaan tersebut Bupati bertekad membawa Rembang bisa menyalip atau paling tidak sejajar dengan kabupaten tetangga seperti Pati ataupun Kudus dalam hal kesejahteraan masyarakat.

“Kita wujudkan melalui Perda RPJMD dari 18 persen, saya ingin di masa jabatan saya bisa turun menjadi 12 persen. Di tahun ketiga ini kami fokus sebagai tahun ekonomi, maka kami ingin bagaimana investasi di Rembang ini terus berdatangan,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu Pabrik Sepatu PT.Sengdam dari Korea telah berinvestasi sekitar 800 milyar dengan lahan 30 hektar dan karyawan yang dibutuhkan sekitar 20 ribu, kemudian Rumah sakit Bina Bhakti Husada berskala Nasional, pabrik semen gresik , potensi gas yang ada. Yang terbaru pabrik sepatu dari Taiwan juga berminat untuk mendirikan pabrik di Rembang dengan kebutuhan karyawan sekitar kurang lebih 20 ribu.

Jika semuanya lancar dan sudah berjalan, Ia optimis Rembang bisa sejajar dengan Kudus, Pati, Grobogan dan kabupaten lainnya.

Selain Bupati, Radar Kudus juga memberikan penghargaan kepada beberapa Instansi dan perseorangan dari Rembang. Seperti Atna Tukiman mendapat penghargaan sebagai tokoh penggerak kemajuan daerah, Abdullah Yazid meraih penghargaan tokoh penggerak umat di 7 provinsi, PDAM Rembang sebagai Pelopor air bersih bagi rakyat kecil dan menengah, Dewangga mendapat penghargaan sebagai biro umroh terbaik se eks Karisidenan Pati, semen gresik dinobatkan sebagai perusahaan peduli sosial dan pendidikan.

Exit mobile version