Pemerintah Kabupaten Rembang

Bupati Berangkat Umroh Bersama Para Juara MQK dan MTQ Nasional

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, hari selasa (22/1) sore bertolak dari Rembang ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Selain bersama sang istri Hj. Hasiroh Hafidz dan putranya M. Faiz Afif, Bupati juga mengajak para juara lomba Musabaqah Qiraatil Kutub dan Juara Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Nasional 2017.
Bupati mengatakan keberangkatannya ke tanah suci selain bersama keluarga juga bersama 7 anak yang membawa nama kabupaten Rembang ke tingkat nasional dalam bidang agama.
“Alhamdulillah kita bersama-sama hadir di pendapa rumah dinas Bupati dalam rangka untuk saling mendoakan atas tujuan saya untuk melaksanakan ibadah umrah bersama istri dan anak. Disamping itu juga ada 7 anak yang membawa nama Rembang, di tingkat nasional maupun internasional. Ada yang juara MTQ, juara tahfidz quran dan membaca kitab kuning. Dan 7 anak inilah yang nanti akan bersama kami untuk melaksanakan ibadah umrah.” Imbuhnya.
Mereka adalah Yakub juara 1 Tauhid Wustha MQK , Haidarotul Millah, Ilham Firmansyah juara 2 Tauhid Wustha, Afifah Nailul Zulva warga desa Jinanten Kecamatan Sale juara 2 Nahwu Ulya . Kemudian para juara MTQ Nasional Zumrotul Lutfiyah Sulaiman juara MTQ 20 Jus, Durrotul Muqoffa Sulaiman juara MTQ 30 juz, Siti Inayatul Baroroh, Siti Inayatul Baroroh.
Pemberangkatan Bupati bersama keluarga dilaksanakan di rumah Dinas Bupati sekitar pukul 16.20 WIB itu dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat.
Sedangkan Ke tujuh anak berprestasi dalam lomba MQK dan MTQ nasional berangkat besok pagi pukul 07.00 WIB yang nantinya berangkat bersama dari Bandara Ahmad Yani Semarang bersama Bupati.
Di tanah suci nantinya Bupati mendoakan agar kabupaten Rembang selamat.Dan menjadi rakyat Indonesia bahagia dunia akhirat.
“Mudah-mudahan Bapak Ibu semua saya doakan juga bisa mengikuti saya pergi umrah. Dongane napa niki, Pak/Bu? Rembang ben selamet. Doanya simpel dari saya. Rakyat Rembang dan bangsa Indonesia menjadi rakyat dan bangsa yang makmur. Khususnya rakyat Rembang mudah-mudahan makmur, maju, bahagia dunia dan akhirat.”
Masa cuti Bupati Rembang akan selesai tanggal 04 Februari 2019. Selama Bupati di tanah suci roda pemerintahan tidak akan erganggu, tampuk kepemimpinan Pemerintahan diserahkan ke Wakil Bupati H. Bayu Andriyanto.
Exit mobile version