Pemerintah Kabupaten Rembang

Bupati dan Wabup Agendakan Tarawih Keliling ke Desa

Selama 14 hari di bulan Ramadhan ini Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto  akan kembali melaksanakan shalat Tarawih Keliling. Setiap Kecamatan dipilih satu desa untuk menjadi lokasi Tarling.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Lathoiful Minan saat ditemui di gedung Kantor Bupati, Selasa (30/5/2017) mengatakan  bahwa kegiatan tersebut merupakan keinginan dari Bupati. Mereka berdua ingin bertemu dan bisa melaksanakan sholat tarawih dengan masyarakat dan sekaligus bisa menjadi wadah untuk sosialisasi program pembangunan.

“Beliau menghendaki agar program-program pembangunan pemkab bisa disosialisasikan kepada warga desa. Kami selaku leading sektor telah melakukan koordinasi kepada semua Camat, ” tuturnya.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu juga mengundang seluruh Kepala Desa (Kades) yang ada di kecamatan tempat tarling dilaksanakan. Kegiatan diisi dengan buka bersama, ramah tamah, sholat Magrib berjama’ah, sholat Isya’, sholat tarawih dilanjutkan dengan sosialisasi dan kegiatan perdana akan dilaksanakan nanti malam di desa Weton Kecamatan Rembang.

Exit mobile version