Pemerintah Kabupaten Rembang

Bupati dan Wabup Sambut Jamaah Haji Kloter 62 di Donohudan

Jamaah Haji asal Kabupaten Rembang yang tergabung ke dalam kloter 62 tiba di embarkasi asrama haji Donohudan Boyolali sekitar pukul. 16.30 WIB. Mereka disambut langsung oleh Bupati Rembang H.Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto beserta jajaran pejabat Pemkab.

Dari 254 jamaah, tiga diantaranya harus dirawat di klinik yang ada di embarkasi karena kecapekan. Mereka yang sempat mendapat perawatan petugas kesehatan diantaranya Budi Ispriyanto warga desa Kabongan Kidul, Djaminah warga desa Sawahan Kecamatan Rembang, keduanya kecapekan dan Ngadino dari Sumber dirawat karena hipertensi dan struk.

Bupati dan Wabup menyalami, merangkul dan mengobrol dengan para jamaah di embarkasi haji.

Dalam kesempatan itu Bupati mengucap syukur atas kelancaran dan keselamatan para jamaah yang telah tiba di tanah air . Di sisi lain para jamaah telah menjadi duta bangsa dan kabupaten Rembang , selain niat ibadah tentunya.

“Semoga para jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan saya meminta para jamaah haji juga mendoakan agar Indonesia dan Rembang pada khususnya menjadi kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” imbuhnya.

Seusai sesi serah terima jamaah haji dari panitia haji provinsi Jawa Tengah ke Panitia Kabupaten, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke kabupaten Rembang dengan tujuh bus dengan pengawalan patwal sekitar pukul 17.30 WIB.

 

Exit mobile version