Pemerintah Kabupaten Rembang

Bupati Hafidz dan Forkopimda Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Malam Hari

Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Rembang termasuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berkeliling melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurpada , Rabu malam (14/7/2021).

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz , Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, Komandan Kodim 0720 Rembang, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Pj.Sekda Edy Supriyanta, Kajari Anita Asterida dari pukul 20.00 WIB meninjau ke sejumlah titik. Diantaranya ke pusat- pusat yang biasanya menjadi pusat keramaian, seperti pasar pentungan, Mondoteko, penyekatan di jalan galonan.

Juru Bicara Satgas Covid-19 , Arief Dwi Sulistya mengatakan satgas juga meninjau deretan cafe karaoke di sekitar Sulang, Lasem , Pancur dan Pamotan. Dari hasil pantauan, tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi dalam mendukung aturan PPKM Darurat.

“Dilihat dalam pantauan sudah tidak ada lagi kegiatan- kegiatan kerumunan, dan sepertinya masyarakat sudah mematuhi anjuran pemerintah berkenaan ppkm darurat ,untuk pembatasan kegiatan dan juga melaksanakan prokes, ” pungkasnya.

Exit mobile version