Pemerintah Kabupaten Rembang

Bupati Hafidz Hampiri Para Pedagang di Pertigaan Pandangan Sosialisasikan Pembangunan

Cek Lokasi Pertigaan Pandangan, Bupati Hampiri Satu Persatu Pemilik Toko

Bupati Rembang H Abdul Hafidz meninjau pertigaan Pandangan yang tahun ini akan dilakukan peningkatan jalan dan pembuatan drainase agar tidak banjir jika turun hujan , Jum’at (10/1/2020).

Disana Bupati menghampiri satu persatu pedagang yang ada disisi kanan kiri jalan dari mulai lampu merah sampai sebelah barat pasar pandangan untuk mensosialisasikan bahwa di pertengahan tahun ini akan ada pengerjaan peningkatan jalan dan pembuatan drainase. Warga pun berbincang akrab dengan Orang nomer satu di Rembang dan diselingi canda tawa dari para pedagang.

”Anggaran Rp 12 miliar sudah kita siapkan untuk menanggani perbaikan jalan pertigaan Pandangan. Anggaran itu bisa menjangkau sekitar 4 kilometer dengan pembetonan. Nanti sekalian kami buatkan drainase hingga sungai di dekat Pasar Pandangan agar pertigaan tidak tergenang,” tegas dia.

Saat bertemu Mbah Musa dan Sumiati pemilik mushola persis di sebelah Lampu merah atau traffik light selain meminta ijin untuk pengerjaan jalan dan drainase, Bupati juga akan membantu renovasi Mushola itu.

Nurul Isnaini, salah satu pedagang juga mendukung upaya pemerintah dalam penanganan masalah banjir disana.

” Tidak apa- apa mas bagus, untuk kepentingan orang banyak, ” ujarnya.

Seusai dari Pandangan, Bupati menlanjutkan perjalanan untuk meninjau kondisi jalan Penghubung Desa Timbrangan – Tegaldowo yang rencananya akan di perbaiki tahun ini juga.

Exit mobile version