Pemerintah Kabupaten Rembang

Bupati Ingin 2023 seluruh Tanah Bisa Tersertifikat

Target ditahun 2023 mendatang seluruh tanah yang dimiliki masyarakat di Kabupaten Rembang ini sudah bisa bersertifikat dengan tuntas.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz saat membagikan sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Lapangan SD Negeri 2 Bajingjowo Kecamatan Sarang kamis siang (16/1/20) waktu setempat.

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi oleh Kepala BPN Kabupaten Rembang Darmanto saat membagikan sejumlah 518 sertifikat kepada warga Desa Bajingjowo.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi program ini yang tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat dari Presiden melalui Menteri dan BPN mengenai sertifikat pertanahan yang targetnya di tahun 2025 mendatang tanah yang ada diwilayah seluruh Indonesia bisa tersertifikatkan.

“BPN dan Masyarakat desa melaksanakan program yang diperintahkan bapak presiden melalui menteri BPN tanah sak Indonesia 2025 peralihan Indonesia mpun dapat sertifikat kabeh, ugo-ugo 2023 niki kulo pengen tanahe rakyatku niki mpun tersertifikat kabeh, ” ungkapnya.

Sehingga kedepannya Ia berharap tidak ada masalah lagi mengenai kepemilikan tanah, dan juga sertifikat tersebut harus disimpan dengan baik, jangan sampai digadaikan apalagi diserahkan kepada orang yg tidak bertanggung jawab.

Exit mobile version