Pemerintah Kabupaten Rembang

Catur Persembahkan Medali Emas

Beregu mix kilat catur sukses meraih medali  emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah, Kamis malam (10/8/2023). Tim ini terdiri atas Muh Ruju, Riris Trima Derita Sari dan Lukman Hakim.

Muh Ruju mewakili rekannya satu tim mengakui hasil ini berkat perjuangan dirinya dan Lukman dan Riris. Menurutnya beberapa hari ini cukup melelahkan.

“Tujuh hari  ini cukup melelahkan bagi kami. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kami, sehingga memompa semangat kami untuk meraih medali emas, ” tuturnya.

Ketua Koni Rembang Vivit Dinarini bersyukur dan terimakasih atas perjuangan para atlet. Hasil kali ini sebagai tolak ukur untuk lebih baik lagi di porprov  selanjutnya.

“Apresiasi sudah kita sampaikan ada bonus insentif ,penghargaan , pak bupati juga menjanjikan beasiswa bagi yang pelajar. Ke depan harus dipertahankan  porprov ke depan emas, ” ungkapnya.

Hasil akhir di porprov 2023 ini menjadi tolak ukur bangkitnya olahraga Rembang. Prestasi yang diraih menjadi data base KONI Rembang, sehingga bisa sebagai pijakan untuk lebih baik di porprov selanjutnya.

Dengan tambahan 1 emas  hari Kamis ini, artinya kontingen catur sudah mempersembahkan 1medali emas dan 3 medali perak. Untuk medali perak dari nomor catur cepat putri, catur kilat putri dan beregu klasik putra.

Sedangkan Riris Trima Derita Sari menjadi atlet yang paling banyak menyumbang medali bagi kontingen Rembang. Dengan rincian dua medali perak dan satu medali emas

Exit mobile version