Pemerintah Kabupaten Rembang

Datangkan KH.Ali Machrus, Peringatan Isro’ Mi’roj Disiarkan Langsung Radio CBFM

 
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang menggelar pengajian di halaman Kantor Bupati , Senin (1/4/2019) siang ini dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M.
 
Dalam acara itu Pemkab Rembang menghadirkan KH. Ali Machrus dari Kabupaten Jepara. Dan diiringi oleh gambus Laela Majnun dari Semarang.
 
Dijadwalkan acara dimulai lebih pukul 13.30 WIB, dan akan disiarkan langsung melalui radio Citra Bahari (CB) 102.1 FM maupun live streaming di www.cbfmrembang.com.
 
Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Rembang Sidi Teguh Wibowo saat ditemui dikantornya mengatakan acara yang digelar Senin siang ini terbuka untuk umum. Masyarakat diperboleh menghadiri acara rutin tahunan tersebut.
 
“Acara untuk umum termasuk dari instansi vertikal kemudian OPD Pemkab Rembang, para Camat kemudian kepala desa dan kelapa kelurahan. Dari acara ini kita dapat meneladani seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW junjungan kita yang mulia, agar kita dimuliakan oleh Allah SWT,” terang Teguh.
 
Dirinya berujar, karena menyesuaikan dengan jadwal pembicara yang dihadirkan, penyelenggaraan kali ini memang lebih awal dari hari peringatannya yang jatuh pada 3 April 2019. Kendati demikian, hal itu tidak mengurangi makna dari peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.
Exit mobile version