Pemerintah Kabupaten Rembang

Dharma Wanita Akhirnya Miliki Kantor Yang Representatif

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rembang saat ini telah memiliki kantor yang representatif. Peresmian kantor baru yang berlokasi di sebelah timur gedung Balai Kartini dan berukuran 11×8 meter itu diresmikan oleh Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Hj.Hasiroh Hafidz didampingi Vivit Dinarini,S.Farm,Apt, Senin (13/2/2017)

Sebelumnya kantor lama yang berada di sebelah timur kantin Kantor Setda berukuran 6×4 meter. Ukuran tersebut cukup sempit,terlebih kantor tersebut juga digunakan sebagai kantor Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) kabupaten Rembang.

Hj.Hasiroh Hafidz berharap pengurus DWP Kabupaten bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik. Karena kantor sebelumnya kurang mendukung kinerja pengurus.

“Kerjanya sudah maksimal,tapi karena empit-empitan jadi mau mengerjakan tugas sudah senggolan jadi tidak sempat menempati dengan baik. Dengan adanya fasilitas yang representatif kami harap bisa melaksanakan tugas dengan baik,”ujarnya.

Dirinya berharap Dharma Wanita bisa lebih baik lagi dalam menjalin kerjasama dengan pihak lain. Sehingga bisa membantu pemerintah dalam upaya memajukan kabupaten Rembang.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Rembang, Sri Mulatsih Subakti membenarkan kantor lama kurang representatif untuk bekerja,terlebih ada sekitar 30 pengurus di DWP Kabupaten. Dengan kantor baru tersebut pihaknya akan berupaya untuk lebih baik lagi.

“Kantor yang baru ini sudah memadai dan bagus. Namun masih ada yang perlu penambahan-penambahan, misal kamar mandi dan kanopi kalau ada lebih baik. Kita kembangkan pelan-pelan,”tandasnya.

Exit mobile version