Pemerintah Kabupaten Rembang

Dua Hari ini, Gus Wabup Sambang ke Kantor Pemerintahan

Dua Hari ini, Gus Wabup Sambang ke Kantor Pemerintahan

Dua Hari ini, Gus Wabup Sambang ke Kantor Pemerintahan

Dalam dua hari ini Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ sambang ke Kantor Kecamatan dan ke bagian- bagian Sekretariat Daerah. Selain untuk bersilaturahmi juga mengetahui kondisi di masing-masing organisasi pemerintahan.

Seperti pada Selasa, (2/3/2021) usai memberikan pengarahan di Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Kaliori, Gus Wabup sambang ke kantor Kecamatan Kaliori.

Adik dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas itu mengatakan tujuan sambangnya tersebut juga untuk melihat bagaimana organisasi perangkat daerah ini mematuhi instruksi dari Kementrian Dalam Negeri terkait protokol kesehatan.

Tadi melihat kantor pelayanan (PATEN) lumayan lebih, tapi perlu ditingkatkan, termasuk kerapian. Sudah mematuhi rekomendasi dari kemendagri untuk wfh, 50 persen kehadiran, ” ungkapnya.

Gus Wabup juga mengatakan, Kabupaten Rembang sangat membutuhkan kerjasama Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mensukseskan pembangunan. Pasalnya, tanpa adanya dukungan para ASN di tiap OPD tentu roda pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik.

Sahabat- sahabat ASN yang jelas saya minta kerja samanya untuk ke depan pembangunan di kabupaten Rembang harus semuanya bersinergi dan punya tanggung jawab yang sama, ” tuturnya.

Di hari pertama kerja, Gus Hanies sambang ke Kantor Kecamatan Bulu. Gus Hanies kemudian melanjutkan ke Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokopimda) dan Bagian Organisasi Kepegawaian di lingkungan Sekretariat Daerah.

Exit mobile version