Pemerintah Kabupaten Rembang

Harapkan Kontribusi NU Untuk Rembang

Ribuan warga NU di Kabupaten Rembang Sabtu pagi (21/07/2018) ikut mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Sehat atau (Germas).

Jalan santai yang dihelat dalam rangkaian Konferensi Cabang (Konfercab) PCNU Rembang diikuti lima ribuan orang, yang terdiri dari Banom, Lembaga, dan pelajar.

Konferensi PCNU Rembang sendiri akan diadakan pada Minggu pagi (22/07/2018) di kompleks Pantiasuhan Ngisor Waru di Desa Sugihan kecamatan kota.

Bupati Rembang H Abdul Hafidz mengatakan, pemerintah berharap Nahdlatul Ulama beserta Banom-banomnya dapat memberikan kontribusi untuk membangun daerah.

Dalam era demokrasi siapapun yang terpilih menjadi Ketua dan Pengurus Nahdlatul Ulama, akan membawa dampak positif.

“Sebagai mitra kita harus bersinergi, bagaimanapun juga NU punya kekuatan masa, dan kekuatan intelektual yang cukup untuk kita sandingkan dengan pemerintah. Makanya kita sangat berharap NU beserta Banom-banomnya bisa bersama-sama membangun Kabupaten Rembang. Siapapun yang terpilih karena ini sudah era demokrasi saya kira NU sudah dewasa maka saya yakin akan membawa dampak yang positif untuk kemajuan,” kata Bupati.

Jalan santai dimulai dari Alun-alun kota, menuju jalan dr Soetomo, jalan dr Kartini, Perempatan stasion ke timur, dan kembali finish di ditempat semula. Bupati Rembang, bersama beberapa pejabat pemerintahan lainnya terlihat antusias mengikuti jalan santai.

Exit mobile version