Pemerintah Kabupaten Rembang

Jalan Bancang akan dibangun tahun 2019 ini

Pemkab Rembang 2019 ini akan membangun jalan Desa Bancang – dukuh Kentong , Kecamatan Sale, yang mengalami kerusakan, dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rembang tahun 2019 senilai 2 Milyar rupiah. Hal itu disampaikan oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz, saat safari ramadhan, di Masjid Baitul Ghoffar, Desa Jinanten, Kecamatan Sale, hari sabtu (18/5) malam

Bupati mengatakan pihaknya sudah memperhatikan keadaan jalan yang rusak di kabupaten Rembang. Harapannya keluhan jalan jelek jangan sampai diunggah di media sosial.

“Matur nuwun sanget dhateng kanca-kanca teng Sale, Pak kepala desa, Ibu kepala desa, kaitane kalih pembangunan teng desa-desa. Dene ana kurange sitik-sitik ora terus nggegeri. Mpun kula perhatosaken. Kayadene ning Bancang (Geneng). Bancang niki kan elek, niki mpun kula siapi anggaran dana 2 milyar. Ameh takhotmix. Engko dalane wualus. Dadi ora usah diunggahno ning facebook, ning nggone media sosial.”

Bupati menjelaskan jalan antar desa Sale – Jinanten agar tidak sempit, mulai tahun ini akan dilebarkan dan dihotmix dengan anggaran 4 milyar rupiah.

Bupati merencanakan paving yang ada di bahu jalan akan dikeruk. Agar masyarakat ketika lewat tidak was-was. Bupati menuturkan kalau pengerjaan perbaikan tidak selesai tahun 2019 akan dilanjutkan tahun 2020.

Exit mobile version