Pemerintah Kabupaten Rembang

Jalan Sedan-Kragan Kembali Disentuh Tahun Ini

Pemerintah Kabupaten Rembang akan memperbaiki ruas jalan Sedan- Kragan tahun ini. Anggaran yang disiapkan anggaran sebesar Rp. 8 miliar lebih.

Hal itu disampaikan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz seusai Tarawih di masjid Nurul Khotimah desa Ngasinan Kecamatan Kragan belum lama ini. Ruas jalan tersebut akan diselesaikan sampai selatan pasar sapi Kragan.

Tak hanya itu saja, kabar baik juga diungkapkan Bupati dihadapan warga Ngasinan, jalan poros desa Sendangwaru sampai desa Ngasinan akan dibangun dengan aspal hotmix tahun 2018 dengan anggaran Rp. 3 miliar.

Mendengar rencana pembangunan infrastruktur jalan di sana, jama’ah yang juga merupakan warga desa setempat langsung menyambut gembira dengan tepuk tangan. Saat perjalanan dari rumah dinas Bupati menuju masjid Nurul Khotimah, Bupati sengaja ingin lewat jalur yang kondisi jalannya rusak.

“Jalan poros mulai Sendangwaru sampai Ngasinan saya pastikan dibangun tahun 2018. Kita bangun pakai hotmix yang halusnya seperti pipinya Syahrini., sudah saya anggarkan Rp. 3 miliar. Oleh karena itu saya minta pak Camat untuk melewati jalan yang rusak,”ujarnya.

Masyarakat tidak perlu mempertanyakan komitmen pemkab dalam pembangunan infrastruktur jalan. Hal tersebut sudah menjadi komitmen Bupati dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto dari mulai masa kampanye sampai lima tahun masa jabatan.

Mereka berdua baru setahun lebih empat bulan menjabat, untuk itu masyarakat diharapkan bersabar menunggu pembangunan, utamanya jalan. “Baru memakai satu tahun anggaran untuk mencakup seluruh kabupaten Rembang, tentu belum bisa menyentuh semuanya,”tandasnya.

Exit mobile version