Pemerintah Kabupaten Rembang

Jalan Sehat KORPRI, Momen Pegawai Olahraga Bersama Masyarakat

Ribuan peserta memadati jalanan Rembang pada Jumat (4/10/2024), merayakan HUT ke-53 KORPRI dengan penuh semangat. Acara yang diikuti oleh pelajar, anggota KORPRI, dan masyarakat umum ini menyuguhkan beragam kegiatan seperti senam Zumba, donor darah, hingga puncaknya jalan sehat.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar KORPRI terus aktif dalam menggerakkan roda pemerintahan. “Mudah-mudahan di peringatan hari ulang tahun ke-53 ini, KORPRI dapat menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan baik. Lebih giat, lebih semangat, dan lebih tajam dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Bupati.

Ketua KORPRI Kabupaten Rembang sekaligus Sekda, Fahrudin, juga menekankan pentingnya komitmen KORPRI dalam memberikan pelayanan publik yang merata. “KORPRI memberikan pelayanan untuk semua, tidak membeda-bedakan. Semua lapisan masyarakat harus dilayani,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, pemilihan jalan sehat sebagai agenda HUT KORPRI kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. “Dengan jalan sehat, KORPRI bisa lebih membaur dengan masyarakat, jadi bukan orang yang inklusif, tapi yang kita layani itu masyarakat,” jelasnya.

Keseruan berlanjut dengan pembagian berbagai doorprize menarik seperti sepeda listrik, TV, hingga lemari es, yang menambah kemeriahan acara ini. Peserta yang beruntung membawa pulang hadiah sembari menikmati hiburan yang disuguhkan panitia. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version