Pemerintah Kabupaten Rembang

Jalan Sumber-Sulang Segera Dilanjutkan Pembangunannya

Pemkab Rembang siapkan anggaran Rp 12 miliar untuk melanjutkan pembangun jalan Sumber – Sulang. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz seusai sholat tarawih di Masjid desa Lambangan Wetan, Rabu (7/6) malam.

Bupati menjelaskan, pengerjaan jalan Sumber- Sulang akan dimulai 1-2 bulan mendatang. Jalan yang akan dibangun dimulai dari Logede sampai ke Sulang.

“Pembangunan Sumber-Sulang tidak sampai tahunan, cukup hitungan satu sampai dua bulan pasti akan dibangun, ” ujarnya.

Sedangkan untuk jalan kecamatan ke selatan akan dibangun tahun 2018. Pembangunan infrastruktur jalan sudah menjadi komitmennya selama menjabat dan masyarakat diminta bersabar.

Kepala Desa Lambangan Wetan, Aris Winarto mengungkapkan, warganya sangat berharap dengan dibangunnya jalan itu, pasalnya warga jarang sekali berkendara keluar rumah dikarenakan akses jalan yg rusak. Selain itu juga sering terjadi kecelakaan.

“Pembangunan jalan sangat diharapkan sama warga kami, selama ini warga agak malas keluar rumah karena jalan yang rusak dan banyak terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Diharapkan dengan dibangunnya jalan Sumber-Sulang jumlah kecelakaan yang disebabkan jalan rusak bisa diminimalisir. Sedangkan warga bisa beraktifitas seperti biasa dengan akses jalan yang baik.

Exit mobile version