Pemerintah Kabupaten Rembang

Kantor Baru Kodim Rembang, Danrem: Terimakasih Pak Bupati dan Mitra

Pembangunan gedung baru di Kodim 0720 Rembang akhirnya selesai . Yang semula hanya 1 lantai kini menjadi 2 lantai.

Bupati Rembang Abdul Hafidz, S.Pd.I
bersama Wakil Bupati Mochamad Hanies Cholil Barro’, Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,  dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rembang mendampingi Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi meresmikan Gedung yang terletak di tengah-tengah komplek Markas Kodim (Makodim) itu Jumat (06/01/2023).

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh dari Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Pemkab Rembang. Dalam pembangunan gedung senilai Rp 1,2 milyar tersebut.

“Kalau kita rehab dengan model begini kami takut bangunan tidak kokoh. Ini kami ubah semua, besi awalnya 8 kita ubah 16 . Secara hitungan ini dengan getaran 0,01 kalau di depan, beda dengan dulu kita agak khawatir. Ini cukup kokoh, dan alhamdulillah Pak Bupati memberikan keluasaan untuk bangunan ini, termasuk mitra-mitra terimakasih dukungannya, ” ungkapnya.

“Kami berharap bantuan gedung ini dapat memicu kinerja, bukan hanya kinerja yang timbul dari kami sendiri. Namun kami mohon Bapak Bupati dan jajaran juga dapat memacu kinerja jajaran kami dan juga do’a restu semuanya. Agar kami dapat melaksanakan kewajiban-kewajiban kami dan memenuhi tuntutan tugas yang diberikan negara kepada kami melalui kabupaten Rembang,” imbuh Dandim.

Senada dengan Dandim, Kolonel Inf Purnomosidi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rembang  dan para mitra pengusaha. Yang telah mendukung pembangunan kantor Makodim 0720 Rembang.

“Jika dipoles dikit sudah paling bagus di jajaran Korem 073,” imbuhnya.

Pembangunan Gedung Baru Meningkat Kinerja

Danrem berharap kepada jajaran Kodim 0720 Rembang meningkatkan kinerja dan menambah semangat membantu  pemerintah daerah dalam upaya mensejahterkan masyarakat.

Bupati Hafidz dalam kesempatan  itu menuturkan TNI memiliki tugas yang cukup banyak , mulai keamanan, kemanusiaan,  pertanian sampai stunting. Tak berlebihan jika pihaknya membantu pembangunan kantor yang lebih representatif.

“Kami sadar tidak bisa jalan tanpa dukungan pihak lain.Bukan apa – apa, tapi kami ingin pengabdian masyarakat menjadi prioritas. Sehingga dengan kantor representatif ini masyarakat bisa lebih dekat dengan TNI selain program TMMD, ” tandasnya.(Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version