Pemerintah Kabupaten Rembang

Karangjahe Harus Bermanfaat Bagi Warga Punjulharjo

Tempat wisata harus memberikan manfaat bagi warga setempat. Jangan sampai pariwisata maju namun tidak memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar.Hal itu disampaikan Bupati Rembang H.Abdul Hafidz saat hajatan Karangjahe desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, Rabu (9/5/2018). Untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya dukungan masyarakat.

“Supaya masyarakatnya tidak jatuh maka dukungan dari masyarakat terutama masyarakat desa ini saya minta bisa menjaga karakter, menjaga kebiasaan yang itu menarik bagi wisatawan,” ujarnya.

Selain keramahan dari masyarakatnya, inovasi di dalam obyek wisata pantai Karangjahe harus terus dilakukan. Sehingga wisatawan tidak bosan untuk kembali.

Bupati juga menegaskan pemkab akan terus mengawal dan mendampingi desa- desa yang ingin mengembangkan pariwisatanya. Seperti saat Pemkab membantu penataan jalan akses masuk ke pantai Karangjahe agar kendaraan besar bisa lebih mudah masuk ke lokasi Karangjahe.

Hajatan Karangjahe sendiri diramaikan banyak kegiatan, mulai dengan pameran UMKM, festival Layang- layang, sampai sholawatan.

Exit mobile version