Pemerintah Kabupaten Rembang

Kasus Positif Covid-19 Bertambah 5 Orang

Kasus positif terinfeksi virus Corona kembali bertambah. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid-19 Kabupaten Rembang merelease pasien baru yang positif terjangkit virus Selasa sore (07/07/2020)

Humas Gugus Tugas Arief Dwi Sulistya menyatakan ada 5 orang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona setelah hasil swabnya keluar.

Dua pasien ditemukan di wilayah Puskesmas Rembang I, masing-masing satu orang di wilayah Puskemas Rembang II, Puskesmas Bulu, serta Puskesmas Sale.

“Iya mas hari ini bertambah 5 orang. Ini merupakan hasil penelusuran dari yang pernah melakukan kontak erat dengan pasien yang sudah ada,” kata Arief.
Sedangkan kabar baiknya, hari ini ada empat pasien positif covid-19 sembuh, dan diperbolehkan pulang.
Saat ini total kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang, berdasarkan data yang disampaikan oleh Humas Gugus Tugas, ada 81 orang. Dengan rincian, 6 orang meninggal dunia, 21 orang sembuh dan sisanya masih dirawat.
Dengan adanya jumlah tersebut, masyarakat harusnya sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan rajin cuci tangan menggunakan masker, dan aktif melakukan jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Exit mobile version