Pemerintah Kabupaten Rembang

Kirim 114 Atlit ke POPDA, Sementara Rembang Raih Dua Perunggu

114 atlit muda Kabipaten Rembang tengah berjuang di event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024 tingkat Eks Karisidenan Pati. Kabupaten Blora menjadi tuan rumah event yang mempertandingkan 9 cabang olahraga ini.

Ke 9 Cabor itu yakni Voli Indoor, Sepak Takraw, Taekwondo, Karate, Basket, Pencak Silat, Voli Pasir, Sepakbola, dan Bulutangkis. POPDA ini berlangsung dari Senin 6 Mei sampai Rabu 8 Mei 2024.

Kabid Pemuda Dan Olahraga Dindikpora Kabupaten Rembang, Hariyanto saat dihubungi via telepon, Selasa (7/5/2024) mengungkapkan kontingen Rembang saat ini berhasil.meraih 2 perunggu. Dua perunggu itu disumbangkan oleh tim voli indoor putri dan sepak takraw putra.

“Kita mendapat dua perunggu. Dua perunggu itu di cabor voli indoor putri dan sepak takraw putra, ” tuturnya.

Hariyanto menambahkan ajang POPDA ini selain untuk mencari pretasi para atlit muda ini juga kesempatan untuk menambah jam bertanding. Sehingga bisa memperkaya pengalaman.

Tim sepak takraw Rembang putra menjadi juara 3 . Dengan sistem saling bertemu, tim Rembang kalah saat melawan tim kabupaten Kudus dan Pati , masing- masing dengan skor 0-2. Kemudian di pertandingan terakhir menang lawan tuan rumah 2-0.

Sementara itu tim voli indoor putri gagal melaju ke final setelah kalah melawan Pati 0-3. Rembang pun menjadi juara 3 bersama dengan Jepara.

Exit mobile version