Pemerintah Kabupaten Rembang

Lantik 345 PNS , Bupati Hafidz Ingatkan Tentang Sumpah Janji

345 CPNS Pemerintah Kabupaten Rembang resmi dilantik menjadi PNS pada Jum’at (1/11/2023) ini. Dalam pelantikan yang dilaksanakan di pendapa Museum R. A. Kartini, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengingatkan mereka atas sumpah janji yang baru saja dilakukan.

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz menyerahkan SK kepada salah satu PNS

Bupati Hafidz juga meminta PNS dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi pelopor kemajuan bangsa dan negara.

“Karena pelopor, panjenengan harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Menyimak dari  sumpah itu menakutkan, untuk menjawab ketakutan harus bekerja keras, sesuai aturan, pelayanan maksimal dan punya inovasi, ” tuturnya.

Sumpah janji menurut Bupati adalah pondasi dalam bekerja. Karena janji berhubungan langsung dengan Sang Pencipta Tuhan YME.

Basmal Haidar PNS yang bertugas di Dinas Kesehatan mengaku bersyukur atas pelantikan ini. Ia menambabkan akan menunjukkan kinerja yang baik. Serta mendukung situasi lingkungan yang kondusif.

“Kita sebisanya menunjukkan kinerja yang baik. Selain itu kita harus menjalin hubungan baik dengan rekan kerja, sehingga kita bisa menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, ” pungkasnya. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version