Pemerintah Kabupaten Rembang

Layani Warga di Pasar Murah, Bupati: Perusahaan Tak Boleh Hanya Cari Keuntungan

 

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz melayani warga di desa Kajar kecamatan Gunem yang membeli paket murah sembako di desa Kajar, Senin (4/6/2018). Pasar murah yang digagas Semen Gresik itu tak butuh waktu lama habis diserbu warga setelah dibuka.

Bupati mengutarakan bahwa adanya pasar murah ini dapat memberikan kemajuan sosial bagi warga Rembang. Memang sudah sepantasnya pabrik semen gresik tidak hanya mencari keuntungan semata. Namun harus bisa membawa perubahan di Rembang.

“Sebagai industri tak semata untuk mencari keuntungan perusahaan. Masalah sosial itu tak bisa hanya ditangani pemerintah. Namun juga harus bersama- sama dengan pihak lain. Misalkan saja perusahaan, industri yang memang bisa memajukan Rembang,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Semen Gresik M. Syaifuddin mengatakan, sejauh ini suport dan dukungan terhadap pabrik untuk sama sama berkontribusi di Rembang masih diperlukan. Sehingga ke depannya pabrik akan selalu mengedepankan pembang­unan Rembang.

“Ramadhan tahun ini ada sebanyak 7 ribu paket sembako pasar murah yang dilakukan di 12 desa sekitar pabrik. Selain itu, untuk harganya sebesar Rp. 25 ribu per paket yang berisi beras, mie instan, dan produk lainnya,” pungkasnya.

Exit mobile version