Pemerintah Kabupaten Rembang

Melalui Fun walk , Anak- anak Diajak Gemar Menabung

Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Koordinator Daerah (Korda) Purwodadi, Blora dan Rembang, hari Minggu (15/9), menggelar fun walk (jalan santai) 2019, di kabupaten Rembang. Kegiatan yang diikuti oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz, Wakil Bupati, Bayu Andriyanto bersama masyarakat dan pelajar itu mengambil rute dari Alun-alun kota Rembang, menuju jalan Diponegoro, tugu adipura, jalan Kartini, Jalan Dr. Sutomo, jalan KH. Mansyur dan kembali ke Alun-alun kota Rembang.

Ketua Komisariat Perbarindo eks Karesidenan Pati, Arif Syamsuhuda mengatakan digelarnya fun walk untuk edukasi meningkatkan literasi keuangan masyarakat di wilayah Purwodadi, Blora, Rembang dan memperingati hari menabung nasional.

“Kegiatan pada hari ini adalah sebenarnya kegiatan edukasi dalam rangka meningkatkan literasi keuangan masyarakat khususnya di wilayah Purwodadi, Blora, Rembang dan wabil khusus di wilayah Rembang. Dan kebetulan pada hari ini, minggu ini juga bertepatan dengan hari menabung nasional.” Bebernya.

Pihaknya menggandeng pelajar sebagai peserta fun walk menurut Arif Syamsuhudadengan harapan para pelajar dibiasakan sejak dini sudah gemar menabung. Sehingga bisa meningkatkan jumlah pengguna produk dan layanan jasa keuangan.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih karena Kabupaten Rembang dipercaya menjadi lokasi kegiatan Perdana event festival Perbarindo Korda Purwodadi, Blora, Rembang.

“Dalam kegiatan ini, saya atas nama pemerintah kabupaten Rembang, mengucapkan terima kasih kepada Pak Arif yang meletakkan sejarah pertama Rembang dijadikan event Perbarindo, pada hari ini. Terlebih kegiatan ini juga  mendorong agar anak- anak bisa gemar menabung, ” Imbuhnya.

Bupati menjelaskan kegiatan festival itu banyak manfaatnya dan berkahnya, sehingga BPR di Rembang, Blora, Purwodadi semakin jaya, semakin maju dan bersama-sama rakyat mencintai BPR.

Exit mobile version