Pemerintah Kabupaten Rembang

Melayani Warga Di Pasar Murah Kadiwono

Bupati Rembang H Abdul Hafidz beserta istri dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto beserta istri berkenan melayani beberapa warga saat pasar murah di desa Kadiwono Kecamatan Bulu, Kamis (15/6/2017). Keduanya menyerahkan paket sembako yang terbungkus kardus bertuliskan Semen Indonesia, sementara Istri Bupati Hj. Hasiroh Hafidz dan Istri Wabup Vivit Dinarini menerima kupon dari warga.

Kegiatan pasar murah itu sendiri merupakan inisiatif PT.Semen Indonesia. Pasar murah yang juga dilaksanakan disejumlah desa di kecamatan Gunem dan Bulu itu menyiapkan 8000 paket sembako senilai Rp 150 ribu dan dijual hanya Rp 25 ribu.

Disela-sela kegiatan Bupati mengatakan sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Perusahaan plat merah itu. Semen Indonesia sangat membantu Pemkab yang di hari yang sama juga menggelar pasar murah di Kecamatan Kaliori, Pamotan dan Sulang.

“Harga paket yang harusnya seharga 150 ribu ini dijual disini seharga 25 ribu. Ini sudah sama saja diberikan cuma-Cuma. Makanya kami berharap warga bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan baik,” terangnya.

Direktur utama PT Semen Gresik, Sunardi Prionomurti menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan inisiasi perusahaan untuk turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Terlebih, menjelang Lebaran seringkali terjadi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok.

“Ini bentuk dukungan kami kepada pihak Pemkab Rembang dalam hal mensejahterakan masyarakat. Rencananya, pasar murah akan berlangsung selama enam hari hingga Senin tanggal 20 Juni mendatang, “ ungkapnya.

Sementara itu Sunarti, warga desa Kadiwono mengaku bersyukur atas kegiatan tersebut. “Ini ada minyak, mie instan, beras, gula dan lainnya. Ya kalau di pasar ini biasanya sampai 150 ribu. Alhamdulillah ini ada murah,”pungkasnya.

O

Exit mobile version