Pemerintah Kabupaten Rembang

Menginjak Tahun Keemasan, Tantangan Radio CBFM Bersaing di Era Digitalisasi

Radio Citra Bahari FM (CBFM) merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan meriah pada Minggu (4/8) malam di halaman radio setempat. Puluhan fans setia hadir memeriahkan acara yang diisi dengan lomba tarik suara dan tasyakuran serta pemotongan tumpeng.

Aprilia Hening Puspitasari, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Rembang, memberikan apresiasi terhadap kehadiran para fans dalam perayaan ini. Ia berharap kemitraan antara paguyuban fans dan radio CBFM akan semakin kuat di masa mendatang.

“Kami ingin tidak hanya berhenti di kegiatan ini saja, tapi bisa berlanjut seterusnya juga bisa ikut terlibat di dalam program-program radio CBFM,” ujarnya.

Aprilia juga menegaskan bahwa radio tetap menjadi media favorit meski di tengah maraknya media digital, berkat ciri khasnya yang unik. Ia berharap para pendengar memberikan masukan agar CBFM dapat terus menyajikan informasi terkini yang dibutuhkan masyarakat Rembang.

“Kita ingin menjadi radio yang terdepan menyajikan informasi yang terupdate,” pungkasnya.

Direktur Utama Radio CBFM, M. Aqiil Wiraaji, berharap radio yang mengudara di frekuensi 102,1 MHz ini dapat terus berkembang seiring dengan perubahan zaman, sehingga eksistensinya tetap kokoh.

“Ada titipan dari Pak Wakil Bupati (Mochamad Hanies Cholil Barro’) tetap, kompak dan jaya selalu. Jaya di udara, di laut, di darat dan jaya semuanya,” ujarnya.

Ketua Paguyuban Fans CBFM, Giyok Suwarno, juga mengungkapkan harapannya agar CBFM semakin berjaya dengan kualitas program yang menghibur.

“Dengan ulang tahun emasnya CBFM lebih bergema, lebih berjaya dan lebih mantap dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tandasnya.

Exit mobile version