Pemerintah Kabupaten Rembang

Pantau Pemilu, Wakil Bupati Berpesan Guyub Rukun

Seusai menyalurkan hak suaranya, Wakil Bupati Rembang H. Bayu Andriyanto bersama Kajari dan Asisten 3 Sekda Rembang memantau pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Bulu, Sulang, dan Rembang.

Wakil Bupati H. Bayu Andriyanto saat ditemui seusai melakukan pantauan di TPS 1 Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang mengatakan kondisi TPS di 3 Kecamatan sangat aman dan kondusif. Tidak dijumpai ada kendala dan gesekan antar pendukung masing-masing pasangan calon (paslon) Presiden maupun tim dari berbagai partai.

Wabup mengungkapkan antusias para warga untuk mencoblos sangat bagus. Rata-rata dari wilayah yang dikunjungi presentase warga yang sudah melakukan pencoblosan sudah mencapai 70 persen. Dirinya berharap pemilu tahun ini dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin amanah

“Situasinya aman kondusif tingkat partisipasinya juga insya allah memenuhi target, kemarin kalau beliau Bapak Bupati (H. Abdul Hafidz) menyampaikan bisa target 90 persen kalau saya sekiranya kok bisa diatas 70 persen bisa ini tingkat partisipasinya. Kami berharap pemilu tahun ini dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin amanah sehingga kedepan dapat menjadikan Indonesia lebih baik lagi.” tutur Wakil Bupati Bayu.

Ia juga berpesan kepada para warga yang sedang antri untuk melakukan pencoblosan maupun para saksi dari masing-masing partai agar bisa guyub rukun untuk membangun Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan itu Wabup juga menyempatkan foto bersama dengan warga dan panitia TPS. Tidak ketinggalan para saksi dari masing-masing partai juga diajak bergabung untuk berfoto  untuk menjaga suasana agar tetap guyub rukun membangun Kabupaten Rembang.

Exit mobile version