Pemerintah Kabupaten Rembang

Pasien Covid-19 Bertambah 4 Orang

Pasien Covid-19 di Kabupaten Rembang kembali mengalami penambahan. Berdasarkan data yang disampaikan oleh tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 pada tanggal 11 Juli 2020 sekitar pukul 17.00 waktu setempat ada penambahan kasus 4 orang positif terjangkit virus Corona.

Humas Gugus Tugas Arief Dwi Sulistya mengatakan, satu pasien berasal dari Kecamatan Rembang kota. Yang bersangkutan sudah dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang sejak tanggal 7 Juli 2020.

“Pasien ini mengalami gejala perut nyeri, mual, dan muntah,” jelas Humas Gugus Tugas Percepatan Pananganan Covid-19.

Sedangkan untuk tiga pasien lainnya merupakan swab tindak lanjut hasil dari rapid test massal dan kontak erat pasien positif yang sudah lebih dulu dirawat. Mereka berasal dari Kecamatan Rembang 1 orang, dan Kecamatan Lasem dua orang.

“Mereka sudah mendapatkan penanganan di rumah sakit,” pungkasnya.

Update terbaru perkembangan kasus Covid-19 secara keseluruhan wilayah Kabupaten Rembang terdapat 109 kasus warga yang terjangkit Corona. Dengan rinciannya, 32 orang sembuh, 7 orang meninggal dunia, dan sisa warga terpapar Covid-19 saat ini sebanyak 70 orang masih dirawat.

“Kami senantiasa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, “ pungkas Arief yang juga menjabat sebagai Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Daerah Pemkab Rembang ini.

Exit mobile version