Pemerintah Kabupaten Rembang

Pemkab Akan Sentuh Ruas jalan Sumber – Bulaksempu

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang akan menggarap ruas jalan dusun Bulaksempu desa Sumber kecamatan Sumber sepanjang 1,5 kilo meter. Pembangunan yang dibiayai melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Rembang itu rencana mulai dikerjakan antara bulan Oktober dan November tahun 2018 ini.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz mengatakan dibangunnya ruas jalan antar dusun Sumber dengan dusun Bulaksempu setelah mendengar keluhan masyarakat di dusun setempat.

“Jadi, saya setiap melangkah ke desa-desa itu apa yang menjadi kebutuhan desa akan kami fasilitasi. Jadi inilah cara saya memimpin. Jadi tidak hanya di kantor. Duduk manis. Apa melihat tamu-tamu yang cantik kan ndak? Tetapi saya harus turun ke lapangan. Apa sih yang menjadi kebutuhan dan keresahan masyarakat di desa itu. Jadi, tadi Anda sudah tahu sendiri? Ketika melihat rumah jelek, lalu saya turun. Ternyata harus dibantu. Kita bantu 10 juta rupiah. Lha jalan jelek kita telpon PU harus supaya dibangun. Ruas Sumber – Bulaksempu ini kira-kira 1,5 kilo meter akan kita segera bangun. Supaya warga masyarakat bisa terlayani dengan baik di bidang jalan.” Imbuhnya.

Dengan dibangunnya jalan tersebut harapannya masyarakat setempat dan warga luar desa yang mengakses bisa nyaman dan tentunya memperlancar akses perekonomian.

Exit mobile version