Pemerintah Kabupaten Rembang

Pemkab Kembali Akan Bantu Pembangunan Masjid, Kali Ini di Mojowarno

Safari Ramadhan putaran ke-3, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, Jum’at (10/5) malam kemarin, berada di Masjid Jamiatul Muslim, Dusun Mojo, Desa Mojowarno, Kecamatan Kaliori. Dalam kegiatan itu Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz bersama Wakil Bupati Rembang, H. Bayu Andriyanto didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Organisasi Perangkat Daerah melaksanakan shalat maghrib berjamaah, ramah tamah dengan warga yang kemudian  dilanjutkan shalat isya’ dan shalat tarawih berjamaah.

Saat ramah tamah Bupati melihat kondisi pembangunan masjid yang belum sempurna. Sehingga Ia meminta kepada panitia untuk membuat proposal terkait pembangunan masjid tersebut.

“Bapak Ibu saya itu sudah biasa ke desa. Malam ini saya lihat masjidnya belum jadi. Kemarin di Kedungwatu jalannya jelek.. Inilah salah satu cara kami dan wakil bupati hal-hal yang perlu di fasilitasi dan menjadi tanggungjawab mereka dapat kami sempurnakan. Kalau pulang tidak membawa apa-apa malah dirasani. Ini nanti panitia jika membutuhkan dana segera membuat proposal nanti , InsyaAllah nanti di APBD perubahan kita beri Rp. 100 juta, ”  ujarnya.

Wargapun menyambut dengan suka cita rencana Pemkab yang akan membantu masjid disana. Dalam kesempatan itu, Bupati juga mensosialisasikan program- program pemerintahan.

Seperti saat tarling sebelumnya, bantuan Al-Quran dan uang diserahkan untuk keperluan masjid. Sedangkan Ketua tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kabupaten Rembang, Hj.Hasiroh Hafidz menyerahkan bantuan mukena

Exit mobile version