Pemerintah Kabupaten Rembang

Pemkab Rembang Fasilitasi Vaksinasi Peserta Tes CASN

Menjawab  keresahan sebagian peserta tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) terkait persyaratan vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Rembang dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) akan memfasilitasinya.

Kepala BKD Kabupaten Rembang, Suparmin mengatakan digelarnya vaksinasi itu untuk memfasilitasi peserta tes CASN yang belum mengikuti vaksinasi. Pasalnya dalam persyaratan peserta  dari Jawa, Madura dan Bali harus sudah tervaksin minimal dosis 1.

Terkait hal itu, BKD meminta fasilitasi dari Dinas Kesehatan. Fasilitasi vaksin ini rencananya dilaksanakan pada bulan September ini.

“Ini mengantisipasi barangkali ada teman -teman (peserta tes CPNS ) yang belum vaksin. Tanggalnya tanggal 8 atau berapa, nanti koordinasi lagi dengan DKK,”, ungkapnya.

Ia menambahkan Bagi peserta tes  CASN yang akan mengikuti vaksinasi dapat mendaftar secara on line dengan mengisi formulir yang terposting di laman rembangkab.go.id pada konten FASILITASI VAKSIN TAHAP PERTAMA BAGI PESERTA SELEKSI CPNS PEMKAB REMBANG TA. 2021.  Dengan mengisi data yang dibutuhkan, tanpa harus datang ke BKD ataupun Dinkes Kabupaten Rembang.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Pemkab Rembang akan dilaksanakan di Universitas Negeri Surakarta (UNS) pada 6 sampai 9 Oktober mendatang. (Mif/Rud)

Exit mobile version