Pemerintah Kabupaten Rembang

Pemkab Rembang Serahkan Hadiah Festival Egrang dan Karnaval

Pemkab Rembang menyerahkan hadiah dari sejumlah kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 73 di halaman Kantor Bupati, Rabu (29/8) pagi. Diantaranya hadiah untuk pemenang lomba egrang dan karnaval.

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah kabupaten Rembang, Subakti menyampaikan rasa syukur karena sebagian besar agenda rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 73 sudah terlaksana dengan baik dan lancar.

Sekda juga menambahkan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu mengisi peringatan hari kemerdekaan melalui pengabdiannya kepada negara dengan menjalankan tugas dan fungsinya dngan baik. Selain itu semua ASN wajib ikut berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan.

“Kedepan PNS wajib mengikuti kegiatan- kegiatan dalam agenda Hari Jadi maupun hari kemerdekaan. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh instansi, sekolah- sekolah mulai dari Tk, SD sampai SMA sederajat yang telah ikut menyemarakkan.”

Untuk festival egrang kategori umum, juara satu Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga , kemudian juara dua dari Setda Rembang dan diurutan tiga dari SMAN 2 Rembang.

Lomba egrang di kategori SMP juara satu,dua dan tiga, masing- masing SMAN 2 Lasem, SMPN 2 Kaliori, SMPN 3 Rembang.

Sedangkan untuk karnaval, juara satu SMPN 1 Rembang, , disusul MAN Lasem, dan SMAN 3 Rembang. Juara harapan 1,2 dan 3 masing-masing,SMPN 2 Pamotan, SMAN 1 Rembang dan SMAN 2 Rembang.

Selain kedua lomba tersebut, Pemkab juga menyerahkan hadiah kepada para juara Duta Wisata tahun 2018.

Exit mobile version