Pemerintah Kabupaten Rembang

Pemkab Siap Dukung Upaya Polres Dalam Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Rembang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu sejumlah fasilitas pelayanan publik terus lengkapi.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan saat pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas tahun 2022 di mapolres setempat, Kamis (10/3/2022) menuturkan
setiap tahun pihaknya berkomitmen terus memperbaiki kekurangan yang ada. Sama halnya dengan pencanangan zona integritas yang terus dilakukan setiap tahun.

“Setiap tahun kita berupaya memperbaiki, apa yang tahun kemarin kurang. Tahun kemarin misal ada hambatan belum selesai, tahun ini kita selesaikan. Tetap kita berupaya setiap tahunnya kita punya harapan memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi-red), kalau belum kita ulang lagi.”

Perbaikan pelayanan yang sudah dilakukan salah satunya ruang tunggu pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) yang tak lagi duduk di luar. Tetapi sekarang mereka bisa menunggu di dalam ruangan yang nyaman dan ber AC.

Lebih lanjut Kapolres menyebut keinginannya tentang pelayanan yang diselenggarakan Polres seperti SIM dan SKCK bisa diakomodir di Mall Pelayanan Publik (MPP). Untuk itu pihaknya akan berkomunikasi dengan Pemkab Rembang.

Sementara itu Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro” menyambut baik bentuk keseriusan Polres untuk bersama- sama memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Rembang.

Pemkab Rembang dikatakan Wabup selalu membuka pintu lebar kepada semua pihak seperti Polres, Kejaksaan dan lainnya untuk bersama- sama meningkatkan pelayanan publik. Jika terkendala sumber daya, teknologi informasi bisa dimanfaatkan sesuai visi misinya bersama Bupati Rembang H.Abdul Hafidz.

“Tahun ini ada tahap ke 2 (pembangunan MPP- red), setelah kita launching nanti kita akan memberikan stand, ruang untuk polres, kejaksaan dan kawan- kawan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah-red) yang lain tentunya, ” tandasnya. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version