Pemerintah Kabupaten Rembang

Pendaftaran Calon Taruna Taruni TNI AL Semarang, Belum Paham? Bisa Datang ke Pos AL Rembang

Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Semarang membuka pendaftaran calon taruna – taruni akademi AL. Pendaftaran melalui online di al.rekrutmen-tni.mil.id atau langsung ke Mako Lanal Semarang. Jl. RE. Martadinata No. 12, Semarang.

Pendaftaran dimulai tanggal 26 April 2023 kemarin sampai 26 Mei 2023. Sedangkan tahap validasi dilakukan tanggal 2 sampai 26 Mei 2023.

Proses perekrutan taruna akademi AL ini ada beberapa tahap.  Diantaranya pemeriksaan kesehatan, kesegaran jasmani, tes psikologi, panthukir daerah.

Komandan Pos Angkatan Laut (Posal) Rembang, Lettu Laut (E) Jion menuturkan pendaftaran calon taruna taruni  ini gratis. Masih ada kesempatan sampai tanggal 26 Mei mendatang.

“Pendaftaran taruna ini tidak dipungut biaya atau gratis. Jadi bagi putra- putri daerah Kabupaten Rembang, yang ingin mendaftar masih ada kesempatan, ” ujarnya.

Lettu Laut (E) Jion menambahkan bagi putra putri daerah Kabupaten Rembang yang ingin mendaftar dan masih ada yang belum jelas terkait pendaftaran tersebut, bisa datang ke Pos TNI AL Rembang.

“Apabila masih ada calon taruna taruni yg belum paham, bisa datang ke Pos TNI AL Rembang untuk mendapatkan informasi, ” imbuhnya. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version