Pemerintah Kabupaten Rembang

Peringati Hari Buruh, Dengan Mengadakan Lomba Tripartit

Ratusan buruh di Kabupaten Rembang Senin pagi (30/04/2018) mengadakan peringatan hari buruh Internasional.

Peringatan dilakukan dengan cara mengadakan lomba untuk mempererat hubungan antara buruh, pengusaha dan pemerintah. Lomba diadakan di kompleks kantor Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja atau (DPMPTSP Naker) setempat.

Dalam kesempatan itu Asisten 1 Setda Rembang Achmad Mualif saat membacakan sambutan Bupati Rembang mengatakan, dengan kegiatan kegiatan lomba itu diharapkan dapat meningkatkan sumberdaya manusia yang sehat dan berprestasi didalam perusahaan masing-masing.

Selain itu, kegiatan partisipatif yang mempertandingkan olahraga tradisional, seperti tarik tambang, dan terompak panjang, serta menyanyi itu, diharapkan dapat mengharmoniskan hubungan anatara pengusaha dengan para pekerja.

“Dengan kegiatan porseni partisipatif dapat mendorong sumberdaya manusia yang sehat berkwalitas berprestasi serta dapat meningkatkan kewajibannya serta ikut memajukan produktifitas perusahaan” bebernya.

Lomba olahraga diikuti sejumlah karyawan perusahaan yang adadi Kabupaten Rembang. Setiap perusahaan maksimal dapat mengirimkan 10 perwakilan sebagai peserta. Bagi pemenang akan mendapat piagam, dan uang pembinaan.

Exit mobile version