Pemerintah Kabupaten Rembang

Peringati Hari Ibu, Pemkab Gelar Jalan Sehat

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 89, Pemkab Rembang kembali menggelar kegiatan jalan sehat, Jum’at (29/12/2017). Kegiatan diikuti oleh seluruh PNS dari lingkungan Setda dan dari sejumlah OPD.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengatakan peringatan hari ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia. Peringatan hari Ibu mempunyai arti penting sebagai upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Dan melalui kegiatan jalan santai kali ini saya berharap peran kaum hawa dalam keluarga sangat penting dan lebih ditingkatkan, Ibu diminta tidak segan untuk menegur jika anak melakukan hal yang salah dan mendidik anaknya lebih baik lagi, sehingga menghasilkan generasi yang baik kedepannya,” ujarnya.

Perempuan dalam hal ini juga termasuk juga tak tergantikan perannya di dalam kehidupan masing-masing individu. “Ibu bisa menggantikan peran siapa saja, tetapi peran sebagai ibu tidak bisa digantikan oleh siapapun,” imbuhnya.

Setelah memberikan arahan Wabup memberangkatkan ratusan PNS untuk olahraga jalan santai yang didukung Semen Gresik dengan berbagai hadiah menarik seperti lemari es, sepeda gunung, Magig Com, Kompor gas, Dispenser, setrika listrik dan hadiah hiburan lainnya.

Jalan sehat dimulai dari halaman kantor Bupati menuju ke selatan jalan Kartini kemudian ke timur jalan dr.Soetomo kemudian kembali ke jalur pantura dan finish di halaman kantor Bupati Rembang.

Exit mobile version