Pemerintah Kabupaten Rembang

Pjs Bupati Pesan Jangan Berhenti Beraktivitas Kepada ASN Yang Masuki Purna

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki purna tugas mengikuti pembekalan teknis sekaligus sosialisasi hak dan kewajiban di salah satu ballroom hotel ternama di Rembang, Rabu (11/9/2020). Mereka juga melakukan perekaman data biometric BUP tahun 2021.

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Rembang dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada para ASN yang akan memasuki masa purna karena telah mengabdikan dirinya hingga usia 58 sampai 60 tahun.

Meski sudah masa purna tugas, dirinya berpesan kepada para ASN yang akan memasuki masa purna untuk tetap melakukan aktivitas positif. Karena dengan tetap melakukan aktivitas, secara tidak langsung kesehatan tubuh tetap terjaga.

“Saya titip kepada panjenengan agar tetap mengabdi dimana pun. Jangan sampai jenengan purna tugas langsung nglokro, tiap hari hanya di kasur dan keluar masuk rumah. Tolong olahraganya dijaga dan aktifitas lain dijalankan. Meskipun hanya sekedar momong cucu,” tuturnya.

Dirinya juga berpesan agar Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) digunakan untuk hal yang bermanfaat. Para ASN yang memasuki masa purna harus bisa memilah-milah antara kebutuhan dan keinginan agar perekonomiannya tidak memburuk.

Exit mobile version