Pemerintah Kabupaten Rembang

Puncak Peringatan Hari Kartini ke 140 Digelar di Rembang Besok

Puncak peringatan Hari Kartini ke 140 tingkat Jawa Tengah akan dilaksanakan di pendapa Museum Raden Ayu Kartini, Besok Kamis (24/4/2019). Rencananya Istri Bupati/ Wali Kota se Jawa Tengah turut hadir.

Plt Kabag Humas Setda Rembang , Nur Purnomo Mukdiwidodo mengatakan dalam kegiatan tersebut juga dilaunching Silabus Kartini Mengajar dan penandatanganan Deklarasi Pemberdayaan Perempuan melalui Kartini Mengajar.

“Rencana besok sekaligus ada launching Silabus Kartini Mengajar dan penandatanganan Deklarasi Pemberdayaan Perempuan melalui Kartini Mengajar dan mendampingi antara dewan Gubernur Bank Indonesia,  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah dan Ketua TP PKK kabupaten / Kota se Jawa tengah, Dihadiri juga Gubernur Ganjar Pranowo dan Istrinya Siti Atiqoh, “ terangnya.

Tak hanya itu saja, di dalam rangkaian acara , juga ada talkshow tentang Ketahanan Keluarga. Kegiatan puncak peringatan Hari Kartini ini juga akan disiarkan langsung di radio CB FM Rembang di 102,1 FM dan via streaming di cbfmrembang.com.

Sedangkan hari Rabu ini rombongan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Provinsi Jawa Tengah berziarah ke makam RA Kartini.

Exit mobile version