Pemerintah Kabupaten Rembang

Puri Berlian Park, Wisata Alternatif Selain Pantai yang Ramai Dikunjungi

Libur panjang akhir pekan ini membuat wisatawan membanjiri tempat-tempat wisata di Kabupaten Rembang. Salah satu destinasi yang menjadi pilihan adalah Puri Berlian Park, yang terletak di wilayah perkotaan tepatnya di jalan Rembang – Blora.

Puri Berlian Park menawarkan beragam wahana permainan anak, mulai dari kolam renang, wahana balon, bom bom car hingga ATV, serta berbagai hewan seperti kijang dan burung berbagai jenis.

Sejak Kamis (9/5) lalu, tempat wisata ini dipadati pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Rembang. Untuk menikmati segala fasilitas yang ada, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp. 10 ribu.

Salah satu pengunjung, Yuyun Fauzi asal Kabupaten Pati, mengaku bahwa ini merupakan kali pertamanya berkunjung ke Puri Berlian Park. Ia dan keluarganya memilih berlibur ke tempat ini karena merasa penasaran.

“Ini baru pertama kali ke sini (Puri Berlian Park- red). Tadi habis di kolam renang, bebek – bebekan air, arena balon terus ke bom bom car ini, ke sini sama anak istri, mumpung liburan sekolah, ” ungkapnya.

Pengelola Puri Berlian Park, Sriyono, mengungkapkan bahwa mereka tidak menaikkan harga tiket saat libur panjang ini. Dengan membayar Rp. 10 ribu, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti kolam renang, kolam kecek, dan terapi ikan.

“Kita tidak menaikkan harga tiket masuk di momen liburan seperti ini. Cukup Rp.10 ribu bisa ke kolam renang , kolam kecek, terapi ikan, karaome gratis, kalau bom bom car, ATV itu ada tiket lain, ” tuturnya.

Sriyono juga menyebutkan bahwa pada hari-hari biasa, rata-rata terdapat sekitar 400 pengunjung yang datang. Namun, jumlah tersebut bisa melonjak menjadi 1000 pengunjung saat hari libur. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version