Pemerintah Kabupaten Rembang

Rembang Raih Stand Terbaik ke 2 di Bursa Lomba BUMDes di Semarang

Kabupaten Rembang kembali mengukir prestasi di tingkat Jawa Tengah. Kali ini, di event lomba pameran Bursa Inovasi desa yang digelar di Desa Plumbon Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang berhasil meraih juara stand terbaik kedua.  dipersembahkan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades) Kabupaten Rembang.

Pameran yang digelar sejak tanggal 8 sampai 9 April 2019 kemarin Stand Rembang diisi oleh tiga BUMDes terbaik. Mereka adalah BUMDes Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang kota, BUMDes Desa Lodan Kulon Kecamatan Sarang, dan BUMDes Desa Tegaldowo dari Kecamatan Gunem.

“Alhamdulillah BUMDes Kabupaten Rembang kemarin tanggal 8-9 April 2019 pada waktu pameran bursa pemberdayaan masyarakat di Desa Plumbon Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, kita mendapatkan juara dua terbaik se Jawa Tengah. Alhamdullah berkat kerja keras kita bersama yang diawali lewat lomba BUMDes se Kabupaten Rembang,” kata Sulis.

Dengan perolehan ini, Pemkab Rembang berharap, agar prestasi yang diraih dapat terus ditingkatkan. Selain itu, BUMDes di seluruh Kabupaten Rembang dapat terus meningkatkan kualitas secara administrasi, tetapi juga harus terus berinovasi.

Adapun juara pertama dalam bursa pameran inovasi desa di Semarang diraih oleh Kabupaten Kebumen, sedangkan juara terbaik ketiga menjadi milik Kabupaten Banyumas.

Exit mobile version