Pemerintah Kabupaten Rembang

Resmikan Sutra Tour Milik Sang Anak, Bupati: Harus Profesional

Biro umroh dan haji Sutra Tour Hidayah meresmikan kantor cabang di Kabupaten Rembang, Rabu (3/8/2022). Biro Umroh dan Haji cabang Rembang ini sendiri merupakan milik dari Muhammad Ali Wafa anak dari Bupati Rembang H.Abdul Hafidz.

Peresmian kantor yang bertempat di ruko depan hotel Pollos, dihadiri Bupati bersama istri Hj.Hasiroh Hafidz, Direktur Utama Kantor Pusat PT Sutra Tour Hidayah, Muhammad Subur , Ketua DPRD Rembang Supadi dan sejumlah pimpinan Instansi dan Kyai.

Bupati mengatakan saat anaknya, Muhammad Ali Wafa berniat membuka Biro Umroh Dan Haji, ia langsung merespon positif.

“Anak saya bergabung dengan kantor pusatnya di Lamongan. Sehingga menjadi tempat tujuan zairin dan orang yang berjamaah haji plus bisa berangkat langsung,” imbuhnya.

Orang nomor 1 di Rembang itu mengungkapkan keberadaan Biro Umroh Dan Haji tersebut jangan dikait-kaitkan dengan partai yang menaunginya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) maupun Pemkab Rembang.

Bupati meminta sang anak Gus Wafa dan manajemen memberikan pelayanan yang memuaskan dan profesional.

“Bukan karena ada paksaan, tapi karena pelayanan yang baik, fasilitas yang baik dan bisa dipercaya. Jadi kalau ada pegawai negeri ikut, jangan dikait-kaitkan sama pemerintahan. Sutra Tour ini, tidak ada kaitan pemerintahan atau partai politik. Tidak ada politisasi,“ ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama Kantor Pusat PT Sutra Tour Hidayah, Muhammad Subur menceritakan kedekatannya dengan Gus Wafa. Saat menimba ilmu di Arab Saudi, kebetulan dirinya sudah kenal dekat dengan Muhammad Ali Wafa, salah satu putera Bupati Rembang, Abdul Hafidz.

“Dalam berbagai kesempatan di sana, kita bareng-bareng, “bebernya.

Muhammad Subur mengungkapkan saat ibadah umroh di bulan suci Ramadhan lalu, Ia sempat diajak bagaimana kalau membuka cabang di Rembang. Akhirnya rencana tersebut ditindaklanjuti. Bahkan Kantor Cabang di Rembang termasuk paling besar dan paling mewah. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version