Pemerintah Kabupaten Rembang

Ribuan Orang Hadiri Halal Bihalal Dengan Bupati dan Wabup

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto bersama istri masing-masing menggelar kegiatan Open House dengan masyarakat, jajaran ASN, TNI dan Kepolisian, Senin (3/7/2017) siang. Dalam kegiatan tersebut jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga hadir bersama istri.

Setidaknya 1500 tamu undangan hadir di pendopo Museum RA. Kartini tempat halal bihalal tersebut dilaksanakan. Banyaknya orang yang hadir membuat Bupati dan Wabup pun harus berdiri hampir tiga jam untuk bersalaman.

Selama kegiatan berlangsung panitia sudah menyiapkan hidangan jajanan dan makanan bagi para tamu undangan. Mulai dari dumbeg, dawet sampai sate serepeh disajikan di halaman Museum.

Halal bihalal tahun ini tidak dilaksanakan pagi hari seperti biasanya, hal tersebut diharapkan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Sehingga acara tahunan itupun dimulai sekira pukul 13.00- 15.00 WIB.

Bupati mengatakan selama setahun terakhir tentu banyak kekurangan dan kekhilafan yang dilakukan, baik itu di lingkungan ASN, Masyarakat dan lainnya. Untuk itu dalam kegiatan halal bihalal itu semuanya bisa saling memaafkan dan mengoreksi diri.

“Tentu dalam bergaul dalam setahun ini banyak kesalahan dan kekhilafan dalam silaturahmi baik yang disengaja maupun yang tidak. Mari dim omen yang baik ini kita saling memaafkan dan mengoreksi diri agar lebih baik ke depannya,” tandasnya.

Exit mobile version