Pemerintah Kabupaten Rembang

Rilis Hampers Berkah Bantu UMKM Rembang

Rumah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rembang kembali merilis Hampers Berkah Usaha Kecil Menengah (UKM), Sabtu (1/4/2023). Program ini sudah menjadi andalan di Rembang untuk membantu penjualan para pelaku UMKM di momen Ramadhan dan Lebaran.

Ada 7 paket hampers dengan beragam harga yang tentu ada perbedaan jumlah dan jenis produk. Ada tujuh paket hampers yang bisa dibeli, paket hampers paling murah ada Rp.100 ribu, kemudian Rp. 200 rb, Rp.260 ribu, Rp.300 ribu, Rp.500 ribu , Rp.750 ribu dan Rp.1 juta.

Paket tersebut juga bisa diubah isiannya sesuai selera pembeli. Konsumen bisa langsung memilih produk lokal Rembang lainnya dan didisplay di rumah BUMN.

Bupati Hafidz berharap Rumah BUMN yang digagas PT Semen Gresik, kedepan bisa ditingkatkan dari sisi fasilitas dan kapasitasnya, untuk mendukung sektor UKM.
Terlebih Pemkab Rembang berencana merombak kawasan Taman Kartini sebagai pusat kuliner, sehingga bisa menjadi kombinasi yang menarik bagi pengunjung.

Mulai tahun 2023, penataan Taman Kartini dianggarkan Rp 8 Miliar, kemudian dilanjutkan pada tahun 2024, dengan alokasi Rp 25 Miliar.(Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version