Pemerintah Kabupaten Rembang

Rilis Single Anyar, Aralangka Band Ramaikan Dunia Musik di Rembang

Aralangka Band merilis single anyar berjudul “Antarasa” di platform digital pada 19 Mei 2024. Bergenre slow punk rock, grup band yang berbasis di Kragan serta Lasem ini memberi menambah keberagaman dunia permusikan di Kabupaten Rembang.

Sebenarnya grup band ini sudah berdiri sejak 6 tahun lalu. Lagu berjudul Antarasa merupakan single keenam dalam album Tentang Perang dan Cinta yang akan dirilis tahun 2024 ini.

Nuril, manajer Aralangka mengungkapkan single ini merupakan refleksi perjalanan band yang berdiri sejak 2019. Dikatakannya Aralangka selalu menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda dari single sebelumnya.

“Single ini tak lepas dari peristiwa suka duka, kisah biografi Aralangka dari lahir hingga sampai saat ini masih tidak ada hentinya melangkah dengan menciptakan sebuah lagu,” kata dia.

Sejak berdiri 1 April 2019, band yang terdiri dari Radenpaiq (gitar / vokal), Adam Burhan (bass / vokal), Aang Ags (gitar utama) dan Raka (drum tambahan) telah merilis 2 album.

Diantaranya album ‘Saya Support Aralangka” (2020) dan album “Dirgahayu” (2022). Untuk saat ini, Aralangka tengah mempersiapkan album ketiga dengan nama “Tentang Perang dan Cinta”.

“Sementara ini kita fokus untuk melanjutkan single hingga launching album nanti pada bulan November. Rencana keberlanjutan akan tetap sama, bekerja dan berkarya tetap akan melekat pada Aralangka,” bebernya.

Aralangka merilis single dan album mereka di berbagai platform musik seperti Youtube, Spotify, Joox, Resso dan Apple Music dengan akun @aralangka.official. (re/rd/kominfo)

Exit mobile version