Pemerintah Kabupaten Rembang

Sale Waspada Hoax dan Kejar ODF

Jajaran Kecamatan Sale dengan Koramil dan Polsek melaksanakan upacara 17an bersama di halaman kantor Kecamatan setempat,Jum’at (17/2/2017). Dalam upacara tersebut Danramil Sale Kapten Arm Gatot Subroto menjadi Inspektur upacara.

Camat Sale Kunardi mengatakan dalam upacara tersebut ada tiga hal yang dipesankan kepada seluruh peserta upacara. Diantaranya tentang isu yang berkembang ramainya berita hoax,  Pilkada serentak dan kebersihan terkait agenda rutin Jum’at bersih.

“Tentang berita hoax sebaiknya peserta upacara tidak usah dibaca atau mempercayai. Diklarifikasi terlebih dulu kebenarannya,”ujarnya.

Setelah upacara jajaran kecamatan Sale dan Dinas terkait melakukan kegiatan bersih-bersih di desa Wonokerto. Harapannya bisa menggiatkan perilaku sehat dan bersih kepada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengejar target seluruh desa di Sale bisa ODF (Open Defecation Free) atau bebas buang air besar sembarangan (BABS). Tinggal enam desa yang belum,dan tahun ini kami target selesai,”pungkasnya.

Exit mobile version