Pemerintah Kabupaten Rembang

Satu Dekade SRB, Wabup Hanies: Tali Kopling Boleh Putus , Tapi Silaturahmi Harus Jalan Terus

Scooter Rembang Bersatu (SRB) memperingati hari ulang tahunnya ke 10 tahun. Kegiatan yang diselenggarakan di pantai pulau swalan Desa Pasar Banggi Kecamatan Rembang, Minggu (18/9/2022) dihadiri Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro‘ dan ratusan pecinta motor vespa dari berbagai daerah.

Selain acara bakti sosial seperti rolling tundher , senam, live music. Wabup Hanies di atas panggung juga menyerahkan santunan kepada 7 anak yatim desa setempat.

Dalam kesempatan itu Wabup Hanies menyampaikan rasa kagumnya atas solidaritas komunitas vespa. Harapannya diusia ke 10 tahun ini, para pecinta yang tergabung ke dalam (SRB) terus menjaga solidaritas.

“Tali kopling boleh putus, tapi silaturahmi harus jalan terus,” kata dia.

Gus Wabup juga memiliki harapan terhadap komunitas ini, yaitu selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dalam perayaan anniversary 1 dekade scooter Rembang Bersatu, Wabup Hanies sempat mengikuti rolling tundher mengendarai vespa. Kemudian di lokasi acara juga ikut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan 2 lagu, salah satunya lagu bergenre regggae berjudul “Dont Worry” yang dipopulerkan Bob Marley.

“Selamat ulang tahun untuk SRB. Semoga kedepan tambah jaya, dan kehadirannya di tengah masyarakat bisa lebih bermanfaat,” pungkasnya. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version