Pemerintah Kabupaten Rembang

Sebanyak 94 Pejabat Baru Dilantik, Bupati Pesan Ikhlaslah Jalankan Tugas

Sebanyak 94 pejabat dilantik di aula lantai IV Gedung Setda Rembang, Selasa (7/1/2020). Rinciannya, 25 orang jabatan administratur, 67 orang jabatan pengawas, 1 orang kepala Puskesmas dan 1 jabatan fungsional.

Seusai dilantik mereka mendapatkan pengarahan Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz. Intinya seluruh pejabat yang dilantik kali ini harus ikhlas bekerja di posisi yang baru.

“Kalau kerja dengan ikhlas, yang tidak suka menjadi suka, yang suka dapat posisi jabatan baru, tidak berlebihan, “ kata Bupati.

Bupati menambahkan jajaran birokrasi pemerintah merupakan satu tubuh. Ada banyak bagian , memiliki banyak fungsi yang berbeda namun tetap satu kesatuan.

Dengan saling mendukung dan menyempurnakan maka pemerintahan akan semakin kuat dalam melayani masyarakat.

“Jangan sampai mata yang mestinya bertugas melihat, justru berbicara. Begitu pula sebaliknya, kan nggak bisa seperti itu. Prinsipnya, kita harus saling bahu membahu, “ tandasnya.

Sejumlah pejabat yang hari ini dilantik diantaranya Harijono yang semula menjabat Kepala Bidang Aset Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah menjadi Kepala Kantor Kesbangpolinmas, kemudian Murni Nur Rif’ah dari Kabid Penanaman Modal DPMPTSPNaker menjadi Sekretaris Satpol PP.

Exit mobile version